Blogger Community | Blog Support Visit Karanganyar

Ikon

Sepenggal cerita anak karanganyar

Untung Rugi Bisnis Di Internet

Banyak sekali keuntungan dalam kita berbisnis di internet, atau cari uang di internet. Tapi jangan senang dulu karena setiap hal itu ada untungnya tapi juga ada ruginya, jangan mentang-mentang dapat untungnya gak mau mikir ruginya… kadang-kadang saya juga begitu ha..ha..ha..

Adapun salah satu keuntungan CARI UANG di Internet adalah sebagai berikut :

  • Tidak perlu membeli atau menyewa kantor,toko, atau tempat usaha lainnya
  • Tidak perlu merekrut karyawan yang sering tidak sesuai dengan keinginan kita
  • Tidak perlu surat-surat perijinan seperti Akte pendirian, SIUP, TDP, UUG dan seabrek persyaratan perijinan lainnya
  • Tidak perlu ditunggui karena sambil tiduran, sambil jalan-jalan atau sambil beraktivitas lainnya bisnis online ini  masih bisa berjalan untuk menghasilkan uang selama 24 jam penuh
  • Tidak perlu bangun pagi-pagi dan tidur malam-malam untuk memulai bisnis online ini
  • Tidak terikat tempat karena bisnis ini bisa dijalankan dimana saja diseluruh dunia selama masih bisa mengakses internet
  • Tidak perlu bermacet-macetan dijalan, tidak kepanasan, tidak kehujanan
  • Masih banyak lagi keuntungan lainnya

Sedangkan kerugian CARI UANG di Internet adalah :

  • RUGI karena BARU MULAI SEKARANG, tapi lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali

Adapun Perbedaan dan Persamaan bisnis Online dan Offline antara lain sebagai berikut :

  • Sama-sama perlu rencana dan persiapan untuk memulainya, tapi bedanya perencanaan dan persiapan bisnis internet tidak serumit bisnis offline
  • Sama-sama perlu modal tapi bedanya modal bisnis online tidak sebanyak modal bisnis offline yang sampai ratusan juta untuk sewa tempat,perijinan, karyawan, listrik dan lainnya sedangkan modal bisnis internet relatif terjangkau seperti nyewa warnet (kalau diwarnet),beli domain,hosting dan modal yg murah lainnya bahkan bisa gratis kalau pakai internetnya dikantor lalu pakai blog sehingga tidak usah beli domain & hosting jadi bisnist internet bisa kita mulai tanpa modal.
  • Sama-sama perlu belajar dan kesabaran karena semua bisnis baik bisnis online maupun offline pasti akan mengalami tantangan, rintangan, persaingan tapi bedanya kalau belajar untuk mendapat pekerjaan/penghasilan seperti yang kita lakukan sekarang harus mulai dari TK,SD,SMP,SMA,Universitas yang memakan waktu belajar sekitar 18-19 tahun dan mengeluarkan uang puluhan bahkan ratusan juta baru bisa mulai menghasilkan uang, sedangkan belajar bisnis internet kalau kita rajin, fokus, dan tekun pantang menyerah biasanya 3 bulan sudah menghasilkan uang, menurut cerita pendiri GOOGLE hanya butuh waktu belajar & jatuh bangun sekitar 2-3 tahun sampai akhirnya sekarang masuk dalam daftar 10 orang terkaya di Amerika. Tantangan dan rintangan bisnis internet yang paling berat hanya satu yaitu melawan diri kita sendiri agar tidak mudah menyerah.
  • Masih banyak persamaan dan perbedaan lainnya yang akan anda jawab sendiri setelah terjun dan menikmati bisnis internet yang mengasyikan ini.

Kurang jelas… oke mari kita diskusi bersama….dan cari artikel yang berhubungan.

Filed under: internet, , , , , ,

2 Responses

  1. A.J.I berkata:

    kerugian yg sangat mendalam hehe

  2. RheGa berkata:

    Yup… banyak cara buat cari uang lewat internet.

    sebenarnya masih banyak cara, tips, strategy dan informasi yang perlu kita ketahui tentang bagaimana mencari uang lewat internet. coba deh cari semuanya di http://www.mahisha-moneymaker.com ( Earn $$$ Very Easily )

Tinggalkan komentar